(Nilai SKM Semester Ii Tahun 2024) Berdasarkan pengukuran terhadap kualitas 9 ruang lingkup yang di ukur dalam Survei Kepuasan Masyarakat tersebut diperoleh hasil skor Survei Kepuasan Masyarakat (SKM): 89,17.

Dengan angka Indeks sebesar 89,17 tersebut maka kinerja unit pelayanan ini berada dalam mutu pelayanan A dengan kategori SANGAT BAIK, karena berada dalam nilai interval konversi Indeks Kepuasan Masyarakat 88,31 – 100,00.

(Nilai SKM Semester I Tahun 2024) Berdasarkan pengukuran terhadap kualitas 9 ruang lingkup yang di ukur dalam Survei Kepuasan Masyarakat tersebut diperoleh hasil skor Survei Kepuasan Masyarakat (SKM): 91,93.

Dengan angka Indeks sebesar 91,93 tersebut maka kinerja unit pelayanan ini berada dalam mutu pelayanan A dengan kategori SANGAT BAIK, karena berada dalam nilai interval konversi Indeks Kepuasan Masyarakat 88,31 – 100,00.